avast! Free Antivirus 6

Kamis, 03 Maret 2011

Sudah menunggu lama, namun versi 6 avast! akhirnya telah dirilis. Program antivirus terkenal set fitur keamanan yang cukup besar itu membuat tersedia untuk pengguna benar-benar gratis. Edisi ini tidak membuat pengecualian dan mendorong perlindungan langkah lebih lanjut, menambahkan teknologi terutama tersedia dalam produk dibayar.


Menginstal aplikasi tidak terlalu lama dan layar Anda harus melalui khas untuk jenis program. Anda harus memilih konfigurasi Anda (dan saksi daftar besar lapisan proteksi) antara khas dan minim, atau anda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Kami melihat bahwa antara dua setup pertama sama sekali tidak ada perbedaan dan modul yang sama ditawarkan. Bahkan ukuran mereka dilaporkan sama di layar konfigurasi.

Langkah berikutnya menawarkan untuk menginstal Google Chrome pada sistem, jika web browser belum terdeteksi. Jika tidak akan melompat ke tahap berikutnya dari prosedur instalasi dan membuat restore point sebelum meletakkan semua file pada komputer.

Semua produk antivirus yang terhormat saat ini melakukan scan cepat sesegera mungkin setelah proses instalasi, dan avast! membuat tidak terkecuali. Dalam kasus kami kami melihat ada estimasi waktu untuk menyelesaikan pekerjaan atau bar yang tepat rekaman kemajuan. Namun, tindakan ini dilakukan cukup cepat.

Pembaruan otomatis dari database yang terjadi kemudian tanda tangan dan Anda hampir baik untuk pergi. Langkah terakhir adalah mendaftarkan aplikasi untuk manfaat dari layanan tersebut dalam jangka waktu lebih dari 30 hari.


Di bagian atas daftar perubahan avast! 6 adalah fitur AutoSandbox. Tujuannya adalah untuk mengeksekusi file yang mencurigakan di lingkungan terisolasi dari sistem Anda dan berdasarkan perilaku mereka untuk memutuskan apakah mereka mewakili ancaman atau tidak.

Website reputasi sistem (WebRep) juga merupakan hal baru dalam edisi ini. Ini adalah ukuran berbasis masyarakat yang memberitahu anda apa yang avast lain! pengguna memikirkan situs web yang Anda kunjungi. Anda dapat memberikan suara Anda ke masyarakat dengan rating situs tersebut pada skala lima-tingkat dan dengan mendefinisikan jenis konten yang disediakan. Kategori mencakup semua bidang kegiatan dan mulai dari belanja, sosial / berita game, / blog IT / download atau perusahaan untuk senjata / kekerasan, perjudian, alkohol / obat-obatan dan warez / ilegal.

Untuk sementara ini komunitas radar tidak menunjukkan jumlah suara yang membentuk rating, tapi mudah-mudahan beberapa nilai akan ditambahkan sebagai pengguna lebih mengadopsi sistem. Web browser yang mendukung plugin adalah Internet Explorer dan Mozilla Firefox, dengan janji dari pengembang bahwa Google Chrome akan bergabung dengan kelompok itu.

Karena sebagian besar modifikasi alamat lapisan keamanan, antarmuka tidak berubah terlalu banyak dibandingkan dengan versi sebelumnya. Tapi Anda akan menemukan menu baru menumpuk Facebook fitur AutoSandBox, WebRep dan memblokir situs, yang memungkinkan Anda untuk membatasi navigasi ke URL tertentu.

Pelindung real-time telah tumbuh dalam jumlah dan sekarang jumlah perisai script, yang dirancang untuk mencegat semua eksekusi script pada sistem, di samping lapisan melindungi data pada hard disk (s), mencegah ancaman dari infiltrasi melalui komunikasi email dan instant messaging , serta terhadap malware yang datang melalui program P2P (anehnya, klien P2P satunya yang tidak terpilih dalam daftar adalah uTorrent) atau jaringan lokal.

Scan tersedia dalam jenis avast! Gratis termasuk tiga orang biasa (Cepat, Kendali dan on demand) serta kemungkinan untuk memeriksa drive removable. Meskipun preset ini, ada sejumlah wajar kustomisasi Anda dapat membuat. Dengan demikian, Anda tidak akan dapat untuk menentukan daerah yang akan diverifikasi, namun program ini memungkinkan Anda untuk mengatur tingkat sensitivitas heuristik, mengaktifkan emulasi kode (AutoSandbox) atau mengkonfigurasinya untuk waspada untuk program yang mungkin tidak diinginkan (PUPs).

Packers yang harus diekstraksi juga pilihan Anda, dan daftar cukup luas, meliputi yang paling populer (self-extracting executable DOS dan Win32 serta 7zip, ARJ, BZIP, ISO, LHA, TAR, RAR atau ZIP) serta mereka yang kurang diketahui rata-rata pengguna (OLE, ZOO, cpio atau SIS).

Kustomisasi lebih jauh dan termasuk tindakan standar yang diambil ketika arsip terinfeksi ditemukan. Selain itu, dalam rangka untuk menjaga sistem di bawah parameter berjalan normal, Anda dapat mengatur prioritas proses pemindaian dari rendah ke tinggi normal.

Mengaktifkan "cache terus-menerus" fitur mempercepat proses scan ia menyimpan informasi tentang data yang telah diperiksa, sehingga tidak akan dikenakan verifikasi baru.

Data daftar putih sehingga dikecualikan dari pemindaian juga tersedia. Penjadwalan hadir juga, memungkinkan Anda untuk scan sistem program penuh, yang cepat atau verifikasi dari removable drive.

Jika pilihan ini tidak sesuai dengan kebutuhan Anda kemudian avast! memberikan kemungkinan untuk menciptakan sebuah disesuaikan scan yang memungkinkan Anda memilih area yang akan diperiksa (termasuk program memori dan startup) bersama dengan semua pengaturan hadir untuk jenis scan preset.

Dalam rangka untuk memastikan bahwa Anda akan boot ke sistem yang bersih, avast! fitur boot-time scan, yang memeriksa PC untuk ancaman sebelum Windows loading. Boot-time scan bypasses sistem OS file dan mengakses hard drive langsung, yang memungkinkan untuk dengan mudah mendeteksi dan menghapus rootkit.

Untuk setiap komponen perlindungan real-time Anda mendapatkan pengaturan ahli buncof, yang tidak bisa dianggap enteng. Melalui konfigurasi Anda dapat menentukan bagaimana dan kapan data harus dipindai serta mengatur parameter seperti jenis mail yang akan diperiksa, atau P2P dan IM klien yang Anda gunakan.

Meskipun tes kami tidak dilakukan menggunakan kolam besar sampel, avast! 6 mempertahankan reputasinya pesawat tempur malware sengit. Dari 38 item kita mengangkat tangan untuk on-demand scan antivirus berhasil ketinggalan hanya tiga, salah satu yang tidak dapat dideteksi oleh banyak nama-nama terkenal lainnya dalam industri ini, seperti Kaspersky, NOD32 atau Panda.

Sejauh perisai web yang bersangkutan, beberapa ancaman juga mendapat melalui (11 dari 33), tapi banyak dari mereka yang dipakukan oleh perisai perilaku, melompat-lompat hanya 4 menaces.

Pengujian aplikasi menunjukkan bahwa masih ada longgar berakhir untuk terikat, karena kami tidak menyaksikan aktivitas AutoSandbox seperti yang kita harapkan. Seharusnya telah meminta kami untuk memuat beberapa item, namun dalam kasus kami ini diam hampir setiap saat. Untungnya, kebiasaan kami sendiri GIMP otomatisasi alat, yang kait beberapa API sistem, memicu dialog AutoSandbox dan memang, menjalankan aplikasi dalam lingkungan yang terisolasi dibuat oleh avast! dicegah dari memanipulasi sistem.

Lebih banyak kesulitan muncul ketika kita mencoba untuk membersihkan sistem dari ancaman avast! ditemukan selama scan dan salah satu dari mereka adalah palsu positif bagi kita, terdeteksi sebagai program yang mungkin tidak diinginkan. Setelah menerapkan tindakan aplikasi tersebut jatuh. upaya lebih lanjut dengan ancaman yang berbeda tidak menyebabkan perilaku yang sama, meskipun.

Selama pengujian kami avast! 6 mengambil sedikit lebih dari empat menit untuk cepat memindai drive sistem dengan ~ 14GB data di atasnya. Ketika sampai di sebuah sistem lengkap scan, aplikasi pergi melalui 318GB di 38 '.

Baik
avast! 6 hadir dengan antarmuka yang mudah digunakan yang sama yang menyediakan statistik cepat untuk setiap komponen perangkat lunak meliputi perlindungan.

Himpunan lapisan proteksi telah meningkat menjadi 8 dan sekarang juga membuat Anda tetap aman terhadap eksekusi script pada sistem. Aplikasi ini memberikan keamanan yang ketat terhadap malware berusaha untuk mencapai sistem melalui download P2P, file sharing instant messaging, email atau jaringan.

AutoSandbox terbukti menjadi aset pada sistem seperti yang memungkinkan Anda menjalankan program yang mungkin tidak diinginkan di lingkungan terisolasi, tanpa mempengaruhi data Anda. Memblokir situs juga merupakan tambahan yang bagus untuk banyak fitur.

The Bad
Aplikasi ini jatuh pada saat kita mencoba untuk membahas beberapa ancaman. WebRep adalah pada awal sekarang, sehingga tidak akan banyak membantu sampai sejumlah besar pengguna mulai berkontribusi dengan peringkat.

Kebenaran
avast! 6 terus menjadi salah satu solusi terbaik antivirus gratis di pasar. Hal ini dirancang dengan Joe rata-rata dalam pikiran tetapi juga fitur pilihan bagi pengguna yang lebih maju. Selama pengujian kami yang terbatas itu berhasil mendeteksi dan memblokir sebagian besar ancaman yang kita memasangnya melawan.

Penggunaan Sumber Daya cocok untuk komputer rata-rata olahraga persyaratan yang direkomendasikan untuk menjalankan Windows 7 sebagai tidak menambah beban terlalu banyak pada sistem.


DOWNLOAD AVAST 6