Yes, IE9 Is Very Close to RTW / Release

Kamis, 03 Maret 2011

Saya telah melihat laporan hari ini menunjukkan bahwa proses pengembangan untuk IE9 bergerak maju, dan tentu saja, untuk mengatakan bahwa ini adalah benar akan menjadi tak lebih dari menyatakan yang sudah jelas.

Sayangnya, saya tidak bisa berbagi informasi dengan masyarakat pada titik waktu, tidak akan aku bisa sampai perusahaan Redmond memberi saya lampu hijau untuk melakukannya.

Tapi apa yang saya bisa mengatakan, apa yang mereka akan membiarkan saya katakan, adalah bahwa pengguna, pengembang, mitra, dll harus bersiap-siap, karena IE9 sangat dekat.

Dalam keadilan semua, saya telah mengatakan sehingga hampir sebulan lalu, hanya beberapa hari setelah IE9 Release Candidate diluncurkan, dan setelah saya mengobrol dengan beberapa anggota tim IE. Lebih dekat dari banyak harapkan, sebenarnya.

Bagaimana untuk bersiap-siap? Nah, jika Anda adalah pengguna akhir IE9 download RC hari ini dan mulai memanfaatkan untuk browser harian Anda.

Pengembang juga bisa ambil IE9 RC serta IE9 Pratinjau (PP8) Platform 8 dan mulai membangun proyek web mengambil keuntungan dari standar web modern - sebagai dari geolocation HTML5 RC juga merupakan pilihan yang berlaku untuk devs.

Microsoft IE9 fine tuning, mendapatkan itu siap untuk rilis final, sehingga tidak akan ada perubahan besar dari RC ke RTW.

Tentu saja, tidak akan ada fitur baru, dengan Pelacakan Perlindungan diperkenalkan untuk IE9 terakhir dengan munculnya a RC.

Mereka IE9 berjalan RC sebenarnya menggunakan rilis fitur lengkap dari Internet Explorer 9, dan pengalaman yang pasti akan sangat mirip dengan apa yang RTW akan terlihat dan terasa seperti, minus sudut sangat sedikit kasar bahwa perusahaan Redmond masih memiliki untuk melunakkan .

Internet Explorer 9 (IE9) Release Candidate (RC) dan Internet Explorer 9 (IE9) Platform Pratinjau 8 (PP8) tersedia untuk di-download di sini.